Sabtu, 25 Juni 2016

Seminar Dan Workshop With Bukalapak.com

Hai Sobat blogger, kali ini saya akan me resum tentang event seminar bulan lalu tepatnya tanggal 1 Juni 2016 kami dari Kampus Politeknik Indonusa Surakarta tepatnya Prodi Manajemen Informatika mengadakan suatu event Seminar dan Workshop yang mengambil tema yaitu “Optimalkan Internet Untuk Bisnis On-Line Di Era Globalisasi”. Event tersebut bekerjasama dengan bukalapak.com serta terselenggaranya event tersebut didukung oleh Biznet.


Seminar dan Workshop yang bekerjasama dengan bukalapak.com serta didukung oleh bisnet itu dimulai pada pukul 10.00 WIB di ruang seminar 1 Politeknik Indonusa Surakarta yang diikuti kurang lebih 40 peserta dari berbagai jurusan program studi.

Narasumber dari Seminar dan Workshop tersebut adalah dari tim bukalapak.com yang diwakili oleh bapak Joko Purnowo. Bapak Joko Purnowo memberikan sebuah workshop atau pelatian kepada peserta, pelatihan tersebut mengenai bagaimana cara mendaftar menjadi member di akun bukalapak.com. seminar dan workshop ini diikuti oleh mahasiswa Politeknik Indonusa Surakarta kelas pagi maupun petang dari Program Studi Manajemen Informatika maupun Komunikasi Massa juga dari Luar kampus.




 

0 komentar:

Posting Komentar